,



Rolls Royce Gelar Pertemuan Pecinta Mobil Mewah Terbesar Di Dunia
Kontributor : luki, 30 Juni 2015

JAKARTA—Rolls Royce Motor Cars baru-baru ini merayakan The 56th Rolls Royce Enthusiasts’ Club Annual Concours and Rally, yang diklaim sebagai ajang pertemuan pecinta mobil mewah terbesar di dunia.

Acara tersebut berisi parade dan reli tahunan klub penggemar Rolls Royce yang diselenggarakan di Stamford, Lincolnshire, Inggris.  Acara tersebut diikuti  lebih dari 1.000 Rolls Royce klasik dan kontemporer sekaligus menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah.

 “Acara ini membuka  akses masyarakat luas terhadap beberapa mobil paling langka dalam sejarah otomotif. Reaksi yang sangat besar pada  parade di acara ini menjadi bukti  keberhasilan kami dalam menjaga merek Rolls Royce,” kata Chief Executive Officer Rolls Royce Motor Cars Torsten Mueller-Oetvoes, dikutip dari siaran pers Rolls Royce Indonesia, Minggu (28/6).

Dari pertemuan perdana di tahun 1957 yang hanya dihadiri sebelas orang saja, kini klub ini sudah memiliki hampir 10.000 orang anggota dan menjadikannya sebagai klub mobil terbesar di dunia.

Di sisi lain Rolls Royce Motor Cars mengklaim, ada peningkatan jumlah penggemar yang memilih untuk membeli Rolls Royce rakitan Goodwood guna melengkapi koleksi klasik mereka. Baik dengan  cara memesan sebuah mobil baru maupun membelinya melalui Provenans Programme perusahaan.

 

Source : bisnis.com , 30 Juni 2015

Write A Comment